Spiderman Akan Jadi Film Terakhir Tom Holland

Spiderman

nitnotmedia – Aktor Tom Holland telah dipercaya Produser Marvel Studios menjadi pemeran Peter Parker dalam film Spiderman. Ini merupakan film solo ketiganya sekaligus peran terakhirnya.

Tom Holland mengaku ikhlas melepas perannya sebagai si pemintal jaring laba-laba itu. Sejak 2016 lalu, ketika dirinya berusia 20 tahun dia dipercaya menjadi tokoh heroik yang filmya selalu dinanti di layar lebar bioskop, sebagai Spiderman.

Lewat debut film pertamanya, Captain America: Civil War, Tom Holland diperkenalkan sebagai manusia pemintal jaring, yang sebelumnya peran ini telah dilakoni dua aktor Tobey Maguire dan Andres Garfield. Hingga kini Tom telah dipercaya bermain dalam lima film produksi Marvel Cinematic Universe, bahkan untuk film keenam Marvel telah mendaulat Tom bermain dalam film terbarunya yang mulai digarap dan tayang pada Desember 2021 ini.

Bca Juga :  Olla Ramlan Prihatin Sean Mikael Alexander Curhat Lolly Nangis Nikita Mirzani Ditahan

Tom mengaku dirinya ingin menyudahi tugasnya sebagai Spiderman, karena dia tidak ingin terus menerus sebagai bintang manusia laba-laba.

“Mungkin sudah waktunya aku beranjak. Mungkin hal terbaik yang bisa dilakukan seri film Spiderman adalah membuat film tentang Miles Morales,” ujarnya dalam video yang diunggah sebuah akun Twitter GameSpot, Jumat (19/11/2021).

“Peran Peter parker merupakan bagian penting dalam hidupku. Tapi, jika aku masih memerankan tokoh dia Ketika usiaku menyentuh angka 30, sepertinya aku melakukan sebuah kesalahan,” tegas Tom.

Bca Juga :  Luna Maya Cek Kandungan

Kini usia Tom Holland telah 25 tahun, artinya masih ada tersisa lima tahun lagi bagi Tom memerankan tokoh Spiderman. Apakah dia setelah mendekati usia 30 tahun akan melepas perannya sebagai tokoh Peter?, Ataukah dia akan terus menikmati perannya di Spiderman, karena sudah kadung popular dan terkenal?, sehingga dia lupa ketika usianya sudah genap 30 tahun. Pertanyaan itu akan terjawab, Ketika film terbarunya No Way Home tayang pada 17 Desember 2021, mendatang.

Bca Juga :  Aldila Jelita Bertemu Indra Bekti, Hasilnya Jadi Adik Kakak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *