Wisata  

Menghabiskan Waktu Di Tempat Tersembunyi Pantai Sumur Tiga

Pantai Sumur Tiga Sabang, Aceh (foro: toursabang)

nitnotmedia – Berlibur dan menghabiskan waktu ketempat wisata yang indah pastinya seru. Namun, semua itu tak akan terwujud jika kita tidak berpergian.

Nah, berlibur ke pantai merupakan hal menarik. Jika belum ada tempat, Pantai Sumur Tiga merupakan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi.

Pantai Sumur Tiga adalah keindahan tersembunyi di Pulau Weh yang merupakan destinasi wisata yang terletak di Kecamatan Le Meulee Desa Sukajaya, Sabang, Aceh. Destinasi wisata ini wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Pulau Weh.

Bca Juga :  Bukan Mistis, Jangan Datang Dihari Selasa dan Jumat ke Situ Biru Cilembang

Pesona Pantai Sumur Tiga tak kalah dengan pantai lainnya. Pantai di Sabang ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik bahkan wisatawan mancanegara.

Diberi nama Pantai Sumur Tiga karena terdapat 3 buah sumur di sekat pinggir pantai. Meskipun demikian, dahulu sumur ini mengeluarkan air tawar bukan air asin. Sumur yang sudah berumur kurang lebih puluhan tahun ini sudah tidak berfungsi lagi. Kini sumur tersebut dianggap sebagai peninggalan sejarah. Pantai ini memang unik karena memiliki nilai sejarah tersendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *