Terinspirasi Kisah Cinta Ria Ricis-Teuku Ryan, Judika Buat Lagu “Teman Hidup”

nitnotmedia – Penyanyi Judika mengungkapkan konsep lagu terbarunya yang berjudul Teman Hidup. Lagu ini ia ciptakan karena terinspirasi dengan kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Diakui Judika, Ria Ricis banyak bercerita tentang perjalanan cintanya kepada dirinya. Ricis kata Judika meminta supaya bersedia membuatkan lagu untuknya.

“Waktu itu dia cerita minta dibikinin lagu, akhirnya aku bikinkan aja,” kata Judika, kemarin.

Bca Juga :  Heboh Video Lama Ria Ricis Belum Berhijab, Netizen Beri Komentar

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumya, konsep lagu “Teman Hidup” melibatkan DEOMORA BAND. DEOMORA BAND adalah band telah mengiringi setiap pertunjukan “off air” Judika selama lebih dari 10 tahun terakhir. Tidak hanya itu, video musik “Teman Hidup” juga melibatkan Ria Ricis, calon suaminya Teuku Ryan, dan personil Band Judika.

Di dalam lagu ini ada sentuhan Rock, iringan gitar Akustik, dan Elektrik khas Judika. Judika berharap agar lagu ini dapat menjadi lagu romantis bagi banyak orang yang ingin melangsungkan pernikahan yang telah menanti hingga akhirnya memiliki.

Bca Juga :  Ingat Almarhum Ayah, Ria Ricis Mewek Juga Diacara Pengajian

“Aku tau cerita perjalanan cintanya, aku coba untuk masuk, lagu itu aku mewakilkan sebagai Ricis,” ucapnya.

Tak hanya itu saja, Judika juga mencoba membayangkan sebagai Ria Ricis yang memiliki perjalanan cinta yang tidak mudah. Dan di penghujung pencariannya, akhirnya Ria Ricis menemukan teman hidupnya, yakni Teuku Ryan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *