Amel Menangis Saat Menyaksikan Single Ke-2 ‘Ku Ingin Bebas’

nitnotmedia – Amel gadis yang mirip almarhum Nike Ardilla ini akhirnya mengeluarkan single ke-2 nya yang berjudul ‘Ku Ingin Bebas‘, di TA Pro Musik, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (29/10/2021).

Single kedua ini sebagai bukti bahwa kehadiran Amel dibelantika musik Tanah Air tidak hanya sekadar aji mumpung, atau hanya mengandalkan kelebihan bahwa dirinya mirip almarhum Nike Ardilla.

Di single kedua ini, Amel ingin menunjukkan bahwa dia bisa bebas menjadi dirinya sendiri tanpa bayang-bayang almarhum Nike.

Bca Juga :  Fitri Salhuteru Tegur Orang Yang Ingin Temui Nikita Mirzani Di Penjara

“Ini persembahanku para fans yang menunggu-nunggu, kapan Amel rilis single kedua,” ungkap Amel.

Amel pun sempat meneteskan air mata saat menyaksikan video klip Ku Ingin Bebas bersama rekan-rekan media. Diakui Amel, dirinya tak mampu membendung air matanya karena akhirnya ia mampu dan bisa melewati semua yang telah ia lakukan dan menghasilkan karya yang indah.

Hampir ada kemiripan dari gaya Amel dengan almarhum Nike dan juga lagu-lagu yang dinyanyikannya, namun Amel mengatakan akan tetap menjadi diri sendiri.

Bca Juga :  Kabar Gembira Jessica Iskandar Hamil, Vincent Verhaag: Terima Kasih Tuhan

“Untuk lagu kedua ini, Amel benar-benar pingin jadi diri sendiri,” ucapnya.

Sebelumnya, single perdana ‘Serupa’ trending di youtube beberapa bulan lalu, banyak fans bertanya, kapan Amel Amelia merilis single keduanya? Kini Amel telah membuktikannya dengan karya yang terbaik Ku Ingin Bebas.

“Bebas secara universal, dan akhirnya aku bisa membuktikan aku bisa,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *