Bisnis  

Menguntungkan, Investasi Kripto Jadi Incaran Anak Muda

ilustrasi foto by google

nitnotmedia – Popularitas Cryptocurrency semakin naik daun dan kian digemari. Ini bukit bahwa tren investasi semakin beragam di tahun 2021 ini. Bahkan semakin banyak orang yang mencari informasi mengenai Cryptocurrency.

Mengutip dari siaran media yang dibagikan oleh Asosiasi Blockchain Indonesia, menurut data dari Glassnode Januari-Juni 2021 menunjukkan pertumbuhan alamat dompet Bitcoin paling tinggi pada Januari dengan total sekitar 500 ribu alamat dan Juni di 200 ribuan.

Bca Juga :  Komika Babe Cabita Buka Bisnis Kuliner Ikan Patin Bakar

Kini, aset kripto jadi produk investasi incaran baru masyarakat, terutama kalangan anak muda. Di Indonesia sejumlah aset kripto seperti Bitcoin telah mendapat izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Artinya, Bitcoin telah legal untuk diperdagangkan di pasar fisik aset kripto. Transaksi mata uang kripto sendiri diatur dalam Peraturan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Nomor 7 tentang Penetapan Daftar Aset Kripto yang Dapat Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *