Kemarahan Gilang Dirga ke Leslar Lovers Berbuntut Laporan Polisi

nitnotmedia – Jadi bulan-bulanan fans Leslar, Gilang Dirga akhirnya luapkan kekesalannya.

Sebelumnya Gilang sempat menyinggung pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kemudian dijadikan konten untuk media sosialnya.

Namun cara Gilang itu tidak mendapat respon positif dari penggemar Leslar Lovers. Bahkan ia mengaku diserang oleh pengikut Lesti dan Billar.

Menurut Leslar Lovers, apa yang dilakukan Gilang Dirga sangat berlebihan.

Bca Juga :  Live! Menanti Kedatangan Rizky Billar Di Polres Metro Jakarta Selatan

Bullyan yang dialami Gilang Dirga sebenarnya sudah beberapa kali, bahkan Gilang juga pernah mengajak penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk berkomunikasi.

“Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!” tulis Gilang Dirga di akun Instagram Stories.

“Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian!” tambahnya lagi.

Bca Juga :  Adibal Sahrul Pesan Begini Ke Publik Terkait Rizky Billar dan Lesti

Tak terima dengan hujatan tersebut, Gilang Dirga akhirnya mengambil langkah hukum. Dikauinya beberapa orang sudah dilaporkan ke polisi.

“Beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum, cuma memang jujur gue tidak berani posting itu lagi walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media,” kata Gilang Dirga dilansir dari InsertLive.

Apa yang dilakukan Gilang Dirga untuk memberikan efek jera. Namun, ia juga menyadari hal itu akan berdampak pada diri penggemar Leslar yang dapat dikatakan dari status sosial menengah kebawah.

Bca Juga :  Rumah Chef Aiko Dibobol Maling, Motor Seharga 80 Juta Hilang

“Gue lebih mikirin mereka gimana setelah ini, mereka kan kebanyakan bukan terlahir dari orang berada, mereka struggle, takutnya nanti berefek pas mereka cari kerja, itu pikiran gue ke situ,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *